Game motoGp dan Game asphalt6 320x240

Di posting oleh Kacang pada 09:05 AM, 24-Jan-12

Di: Game Java

Asalamualaikum W,r,b
Di di kesempatan pagi ini dan di waktu yang luang ini aku mau memberikan sesuatu lagi nh untuk shobat ku semuanya...
ini hanyalah sebagian dari koliksi Game yang ada di Hp ku he.e mrgreen
Oke langsung aja....
Game yang pertama adalah game motoGp, kayanya shobat semua juga sudah pada tau kan dengan game yang satu ini...
Dari anak-anak yang tua yang muda dll pasti tau deh kan sering nonton acaranya di TV.... mrgreen
Kini kalian bukan hanya lagi sekedar menuntun nya tapi kini kalian dapat merasakan dan memainkan nya mrgreen
Oke di lihat dulu tampilan nya ini tampilan di HpE63
moto-gp.jpg
moto-gp-w.jpg
gimana frend pingin gecobain nya ga kalau mau langsung aja di sudut mrgreen
moto-gp-320x240.zip
Setelah satu game di atas, kini aku coba membagikan satu Game yang ga kalah kerin nya lagi sama di atas, Game yang satu ini masih berhubungan dengan sual kebut-kebutan he..e. mrgreen
Game yang akan aku bagikan bernama Game asphalt6 coba di lihat dulu tampilan nya
aspal1.jpg
aspal2.jpg
Gimana My frend naksir Ga... Kalau mau cobain juga balapan nya langsung aja di coba frend..
asphalt6-s60v3-320x240.zip
Maaf bila ada kata yang salah dan tulisan yang tidak dapat di mengerti
buat teman yang pingin temanan ma aku di facebookKLIK DISINI mrgreen

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar